Prediksi Video Game Untuk 2018  

Pendapat yang dikemukakan oleh Kontributor Forbes adalah milik mereka sendiri. game gratis
Ini Januari dan itu berarti sudah waktunya game pc ringan untuk membuat beberapa prediksi besar, berani dan mungkin benar-benar keluar dari prediksi untuk tahun mendatang.

Apa yang akan 2018 miliki di toko untuk para gamer, komunitas game dan gim video berukuran besar? Apa skema baru dan licik untuk memisahkan gamer dari uang tunai yang mereka hasilkan dengan susah payah akankah para penerbit memikirkan tahun ini? Kontroversi gila apa yang akan meledak entah dari mana? Dan apa yang akan menjadi game terbaik dan terburuk tahun ini?

Sejujurnya aku tidak tahu, tapi aku akan prognostik, hanya untuk bersenang-senang.

Berikut ini adalah 42 prediksi video game untuk 2018.

Kredit: Ubisoft
Sejumlah besar prediksi untuk 2018 dalam gim video.

1. 2018 akan menjadi tahun ketika kotak-kotak rampasan mulai menjadi normal kembali. Raksasa melampaui batas seperti Star Wars Battlefront II dan Destiny 2 akan berjalan kembali dan “hanya kosmetik” akan menjadi sangat dilihat sebagai diterima dan OK dengan Overwatch memuji sebagai contoh bagaimana melakukannya dengan benar. EA, Activision, dan penerbit lain akan belajar dari kesalahan 2017 – tetapi mereka tidak akan mengembalikan kotak loot, hanya membuat mereka kurang kontroversial.

2. Para politisi di sini dan di luar negeri akan membuat suara tentang bagaimana kotak jarahan mewakili perjudian tetapi sedikit yang benar-benar akan dilakukan mengenai hal itu. Kelonggaran harus dijemput oleh wartawan, YouTuber dan gamer sendiri, serta situs-situs seperti OpenCritic. Ini akan menjadi perjuangan yang berat dan kami akan terus-menerus terganggu oleh kontroversi palsu yang mengalihkan perhatian kami dari praktik bisnis yang buruk dan memfokuskannya pada drama Twitter, tuduhan berbagai macam kekejaman, dll.

3. Game seperti Medan Perang baru, Call of Duty dan Anthem baru semua akan memiliki kotak jarahan. Ini akan menjadi semakin umum dan kita semua akan melihat kembali hal-hal seperti DLC hari-satu dengan kesukaan dan nostalgia. Kotak-kotak rampasan, bagaimanapun, akan membayar kembali hasil yang semakin berkurang karena setiap permainan mencoba untuk menjadi layanan dan dompet pemain tidak dapat mengikuti — apalagi rentang perhatian kita.

4. Berbicara tentang Call of Duty, yang berikutnya datang dari Treyarch sehingga kemungkinan akan menjadi game Black Ops lain. Saya bertaruh itu akan diatur dalam waktu dekat-ke-modern atau, seperti Black Ops II, dibagi antara alur cerita modern (ish) dan sejarah. Ini juga mungkin permainan akan bercampur secara modern dan futuristik, tetapi saya tidak bisa membayangkan Activision merilis game futuristik lain setelah kesuksesan WW2.

5. Penembak lain yang akan datang, Far Cry 5, akan sama bagusnya dengan dua game terakhir dalam seri tersebut. Ini juga, sayangnya, terasa sangat mirip dengan dua game terakhir dalam seri ini. Itu bagus sejauh gameplay berjalan, tetapi sedikit mengecewakan mengingat bahwa FC3 dan FC4 sudah terlalu mirip. Namun, itu diatur di negara asal saya Montana sehingga pada dasarnya harus luar biasa.

6. Bungie akan terus jatuh dari keanggunan, tidak mampu atau tidak mau memperbaiki masalah yang dihadapi fans dengan Destiny 2. Sebagian ini karena mereka hanya mau mengambil setengah langkah untuk memperbaiki Eververse dan kotak jarahannya dan sebagian ini akan menjadi karena permainan itu sendiri memiliki kekurangan yang dalam yang akan membutuhkan pengerjaan ulang besar yang mungkin tidak dapat diperbaiki Bungie. Orang masih akan memainkan ekspansi, tetapi kecuali versi game ‘The Taken King’ secara ajaib mampu mengubah segalanya, hype untuk setiap rilis Destiny di masa depan akan berada pada titik terendah sepanjang waktu.

7. PUBG akan rilis pada PS4 dan menjadi kekacauan buggy yang tidak stabil. Pada saat itu akan jauh lebih stabil di Xbox One dan PC. Orang-orang akan membelinya dan bermain baik-baik saja.

8. Akan ada banyak, banyak lagi peniru PUBG. Inilah yang analis Newzoo Tom Wijman katakan pada saya di depan:

Setiap game yang sukses diikuti oleh sejumlah game serupa atau bahkan hanya klon. Kita dapat mengharapkan banyak game untuk menambahkan mode ‘battle royale’ ke game mereka, atau game baru yang dikembangkan sepenuhnya di sekitar premis PUBG. Sebagai contoh, beberapa game battle royale di ponsel telah diumumkan untuk dirilis pada 2018 oleh penerbit Cina.

Kami tidak pernah yakin tentang hal ini, tetapi tidak mengherankan jika Call of Duty (dan penembak populer lainnya) menambahkan mode battle royale ke rilis mendatang mereka. Bahkan, itu tidak akan mengejutkan saya jika battle royale menjadi mode permainan yang hanya diharapkan dalam penembak multiplayer di tahun-tahun mendatang, mirip dengan pertandingan kematian, menangkap bendera, dan mode permainan pertahanan-jenis titik.

Jika CoD menambahkan mode battle royale, itu mungkin akan menyesuaikan formula sedikit untuk mencerminkan jenis tindakan penembak cepat mereka. Ini mirip dengan bagaimana Paladins mengadaptasi rumus (dengan menambahkan kelas) dan Fortnite (dengan menambahkan elemen bangunan) untuk mencocokkan esensi dari game yang ada.

PUBG mungkin bukan yang asli itu, tetapi itu adalah pengubah permainan tetap dan akan terus berlanjut. Genre akan berkembang pesat tetapi, dalam mode meta yang sebenarnya, perlahan-lahan para pemenang akan mendominasi yang kalah dan hanya beberapa yang akan bertahan dari kekenyangan pasar.

Add Comment